top of page

Sepatu Lebron James


SepatuLebronjames,SepatuLebron12,SepatuLebron13

Sepatu lebron, Sepatu lebron terbaru, Sepatu lebron james terbaru, Sepatu lebron 9, Sepatu lebron 10, Sepatu lebron 11, Sepatu lebron 12, Sepatu lebron james 2014, Sepatu lebron james 11, Sepatu lebron james 12, Sepatu baru lebron james, Lebron 14, Lebron james, Lebron 13, Lebron soldier 10, Lebron 13 elite, lebron 11, lebron 12, lebron 13 low, lebron 10, Review lebron 13, Review lebron 12, Review lebron 11, Review lebron X, Review lebron 9.

Sepatu dengan fitur support yang sangat kuat ini sangat cocok digunakan untuk para pemain Bigman. Sepatu LeBron ini memiliki cushion yang baik pula berkat kombinasi Zoom Air dan Phylon Midsole yang mengakomodasi tumbukan dengan baik. Sepatu ini sebaiknya digunakan untuk lapangan Indoor saja untuk menjaga durabilitas pada Outsole. Dynamic Flywire, kombinasi HyperPosite dan 2 layer mesh membuat sepatu ini memiliki fitur support yang Adekuat dan mempu melidungi kaki dengan sangat baik, fitur ini lah yang sangat cocok digunakan untuk para pemain Bigman yang sering berjibaku di bawah ring dengan resiko kaki yang rentan terinjak.

Sepatu signature ke-13 ini adalah sepatu dengan fitur support yang sangat lengkap, sepatu ini masih menggunakan beberapa teknologi dari generasi sebelumnya seperti Zoom Air pada Hexagonal pattern pada outsole. Sepatu ini cocok untuk para pemain berposisi Forward dengan tubuh besar atau "Bigman".

Perpaduan HyperPosite dan 2 layer mesh membuat sepatu ini memiliki material upper yang kuat dan memiliki fleksibilitas dan ventilasi yang baik. Material pada seri ke-13 ini bisa dibilang lebih baik dari seri sebelumnya (Sepatu Lebron James 12) yang menggunakan material upper MegaFuse. Zoom Air pada Hexagoal Outsole yang menonjol di tambah dengan Phylon Midsole membuat sepatu ini memiliki kualitas untuk mengakomodasi tumbukan dengan baik. Zoom Air pada Hexagonal Outsole membuat sepatu ini memiliki bantalan yang impresiv. Hexagonal pattern dengan pola garis-garis dan menonjol membuat traksi sepatu ini konsisten pada lapangan yang bersih ataupun berdebu.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page