top of page

Sepatu Lebron James

Sepatu lebron james, Sepatu lebron james terbaru, Sepatu lebron james terbaru, Sepatu lebron 9, Sepatu lebron 10, Sepatu lebron 11, Sepatu lebron 12, Sepatu lebron james 2014, Sepatu lebron james 11, Sepatu lebron james 12, Sepatu baru lebron james, Lebron 14, Lebron james, Lebron 13, Lebron soldier 10, Lebron 13 elite, lebron 11, lebron 12, lebron 13 low, lebron 10, Review lebron 13, Review lebron 12, Review lebron 11, Review lebron X, Review lebron 9

Nike Zoom Lebron Soldier 9 merupakan sepatu Lebron James dengan desain konstruksi yang mengutamakan performa dan keamanan di atas segalanya. Sepatu ini diperhitungkan sebagai salah satu rilisan tahun 2015 dengan versatilitas dan performa yang terbaik di kelas harga menengah.

Sepatu ini menggunakan konstruksi bootie dengan dilapisi bahan jaring tekstil berkerapatan rendah sebagai lapisan terluar. Lapisan jaring tekstil tersebut dibuat lebih renggang pada upper bagian depan dan dibuat lebih melekat pada upper bagian belakang. Pada seluruh tepi upper terdapat lapisan plastik sintetik yang melapisi bahan jaring tekstil tersebut. Pada tepi ujung forefoot terdapat lapisan sintetik yang lebih tebal untuk melindungi jari kaki dan memperkokoh struktur dinding upper bagian depan.

Pada sisi lateral forefoot terdapat pangkal dari strap bagian depan yang terfiksasi pada jaring tekstil. Strap tersebut terhubung pada struktur penyangga berbahan phylon yang berada pada sisi medial midfoot dan kemudian terhubung pada ujung tali flywire yang berada pada sisi lateral midfoot. Dengan demikian struktur strap pada midfoot tersebut berperan sebagai pengunci kaki pada area forefoot (oleh flywire cables) dan pada area midfoot, serta turut berperan langsung dalam menyokong sisi lateral midfoot.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page