top of page

Sepatu Lebron James

Sepatu lebron james, Sepatu lebron james terbaru, Sepatu lebron james terbaru, Sepatu lebron 9, Sepatu lebron 10, Sepatu lebron 11, Sepatu lebron 12, Sepatu lebron james 2014, Sepatu lebron james 11, Sepatu lebron james 12, Sepatu baru lebron james, Lebron 14, Lebron james, Lebron 13, Lebron soldier 10, Lebron 13 elite, lebron 11, lebron 12, lebron 13 low, lebron 10, Review lebron 13, Review lebron 12, Review lebron 11, Review lebron X, Review lebron 9

Nike Lebron 12 Elite selalu menjadi sepatu basket signature series Nike yang termahal dalam beberapa tahun terakhir. Dengan harga yang lebih mahal sebesar $75 daripada versi originalnya, sepatu ini memodifikasi sistem pentalian dan penempatan megafuse-nya, mengganti hyperposite wings dengan vertical takeoff wings (VT wings), menggunakan busa collar yang lebih tebal, dan terdapat tambahan aksesoris singa plastik pada sistem pentalian.

Terdapat perbedaan penempatan posisi megafuse, logo Nike, dan sistem pentalian, dimana pada versi Elite (atas) tampak menggunakan sistem pengikatan tali yang asimetris.

Konstruksi upper pada sisi medial midfoot. Pada versi Elite tampak desain megafuse yang lebih terbuka (kuning), perubahan posisi lubang tali (biru dan merah), dan perubahan desain penyangga phylon (hijau).

Konstruksi upper pada sisi lateral midfoot. Pada versi Elite (atas) tampak menggunakan VT wings berbahan TPU dengan dasar phylon foam (kuning) dan perubahan posisi pentalian (kuning, hijau, biru).

Nike Lebron 12 Elite memiliki konstruksi yang lebih suportif dan kualitas kuncian pada pergelangan kaki dan tumit yang lebih baik daripada versi originalnya. Sepatu ini merupakan salah satu pilihan terbaik bila anda membutuhkan sepatu basket yang sangat suportif dan protektif.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page