top of page

Sepatu Lebron James

Sepatu lebron james, Sepatu lebron james terbaru, Sepatu lebron james terbaru, Sepatu lebron 9, Sepatu lebron 10, Sepatu lebron 11, Sepatu lebron 12, Sepatu lebron james 2014, Sepatu lebron james 11, Sepatu lebron james 12, Sepatu baru lebron james, Lebron 14, Lebron james, Lebron 13, Lebron soldier 10, Lebron 13 elite, lebron 11, lebron 12, lebron 13 low, lebron 10, Review lebron 13, Review lebron 12, Review lebron 11, Review lebron X, Review lebron 9

Nike Lebron 12 AS ini menggunakan konsep desain yang terinspirasi dari gedung ‘Flatiron’ yang merupakan salah satu icon kota New York yang sangat terkenal di seluruh dunia. Lebron 12 dengan kekokohan konstruksinya merupakan sepatu basket yang sangat tepat untuk mewakili gedung yang telah kokoh berdiri sejak tahun 1902 tersebut.

Kombinasi warna hitam-putih pada upper, warna biru-merah pada outsole, dan bintang-bintang pada tongue, disesuaikan dengan seragam wilayah East. Penggunaan warna hijau sepertinya diasosiasikan dengan warna patung Liberty yang telah teroksidasi dan menjadi kehijauan. Grafik arsitektural tampak diaplikasikan pada tongue, counter, dan sockliner. Pada sisi belakang terdapat external heel counter yang mewakili kekhasan sudut bangunan Flatiron. Lapisan hologram tampak diaplikasikan pada logo Nike di sisi lateral upper.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page